Pemkot Tarakan Garap Pelebaran Jalan di Aki Babu Hibah dari Masyarakat

DR. KHAIRUL : SEMOGA YANG MEWAKAFKAN INI MENJADI AMAL JARIAH

TARAKAN – Berbagai infrastruktur saat ini tengah digarap Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan, termasuk pelebaran jalan di beberapa titik di Jalan Aki Balak, Kelurahan Karang Harapan, Kecamatan Tarakan Utara, yang dilakukan secara bertahap.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1969 votes

Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes menyampaikan, proyek pelebaran jalan kali ini Pemkot Tarakan tak merogoh kocek sepersen pun untuk pembebasan lahan. Pasalnya tanah tersebut hibah dari masyarakat. Sehingga dirinya sangat mengapresiasi masyarakat atas dukungan kepada pemerintah untuk pembangunan.

Baca Juga :  Libur Lebaran 2024 Telah Usai, Pj Wali Kota Sidak Pegawai Pemkot di Hari Pertama Kerja

“Mereka hibahkan, kita langsung garap dengan kekuatan yang ada dulu, karena ini bagian hal yang penting juga untuk membangun akses ke Tarakan Utara ini dan mengurangi tingkat kecelakaaan,” ujar dr. H. Khairul, M.Kes kepada benuanta.co.id, Kamis (20/8/2020).

Selain itu, orang nomor satu di Tarakan ini juga berharap masyarakat lainnya dapat berkontribusi untuk meningkatkan sarana umum, khususnya jalan untuk dilebarakan.

Baca Juga :  Arus Balik di Bandara Juwata Tarakan Meningkat dari Tahun Lalu

“Alhamdulillah sebuah berkah menurut saya, masyarakat tergerak hatinya untuk menghibahkan lahan-lahan mereka yang ada di pinggir jalan itu. Tidak ada ganti rugi, InsyaAllah mudah-mudahan ini menjadi amal jariah yang mewakafkan itu, saya yakin,” tukasnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *