oleh

Buka Musorkab III KONI Malinau, Sekda Ernes Berharap Tingkatkan Kualitas Atlet

MALINAU – Dibuka oleh Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malinau, Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM, Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malinau akhirnya resmi dibuka, Kamis 20 Agustus 2020.

Acara Musorkab III yang juga turut dihadiri oleh Seketaris KONI Kaltara, Ir. Afriadi Meidiansyah, ST, Ketua KONI Kabupaten Malinau, Dr. Tomy, SE M.Si dan para pengurus Cabang Olahraga (Cabor) itu banyak membahas masalah pembenahan yang harus dilakukan oleh KONI Kabupaten MaIinau agar bisa lebih baik lagi.

“KONI kita sebenarnya sangat baik dan sangat membantu Malinau dalam meningkatkan kualitas atlet lokal, tapi tetap harus kita benahi terus agar semakin baik. Karena itulah tujuan Musorbar ini,” kata Sekda Ernes.

Dr. Ernes juga mengatakan, tidak ada hal yang sempurna dalam kebaikan, termasuk KONI Malinau yang harus bisa membangun jiwa raga atlet agar semakin kuat. Untuk bersaing dengan atlet daerah lain.

“Atlet kita juga harus bisa menjadi contoh pembangunan mental dan karakter masyarakat kita agar lebih mencintai olahraga,” Ungkapnya.

Tak hanya itu, dalam penyusunan program kerja organisasi KONI ke depan dengan ketua yang baru, Ia berharap kalau KONI Malinau mampu mambangun potensi olahraga di Kabupaten Malinau.

Sekda juga berpesan kepada para pengurus KONI Malinau yang baru agar bisa memberikan ide-ide baru yang inovatif dan lebih kreatif lagi. “Kita sebenarnya tidak butuh banyak orang dalam membangun, biar sedikit kalau komitmen dan mau bekerja keras, kita pasti bisa,” ujarnya lagi.

“Makanya dengan semangat yang baru ini, saya berharap kita semua bisa lebih bekerja keras dan bisa lebih memberikan hal baru di KONI ini,” tutupnya.(*)

 

Reporter: Osarade

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed