Relawan ZIYAP Tarakan dan Nunukan Terbentuk, Menyusul 3 Kabupaten Lain

TARAKAN – Tim pemenangan bakal pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang dan Yansen TP (ZIYAP) terus bergerak mendekati Pilkada Kaltara 2020. Hingga saat ini sudah 2 tim relawan terbentuk untuk pemenangan ZIYAP. Yakni di Kota Tarakan dan Kabupaten Nunukan, yang akan menyusul di kabupaten lain dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan Dewan Penasihat Relawan ZIYAP, Sudirman Jaya setelah melakukan launching tim relawan Tarakan, Kaltara ZIYAP di Malabar cafe, Kamis (13/8/2020).

LAUNCHING: Dewan Penasihat Relawan ZIYAP berbicara saat launching Kaltara ZIYAP, Kamis 13 Agustus 2020 di Malabar Cafe.

Baca Juga: Siap Menangkan Zainal-Yansen, Hari Ini Relawan Kaltara ZIYAP Terbentuk di Tarakan

“Tim relawan kita saat ini sudah ada 2, yang pertama tim bernama Laskar Pelangi di Nunukan, dan Kaltara ZIYAP di Tarakan,” ujarnya kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Dugaan Kebakaran di RSUD JSK, Polisi Simpulkan Korsleting Kipas Angin 

Sudirman menjelaskan, fokus utama kedua tim relawan ini adalah untuk memenangkan dan menyukseskan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Zainal Arifin Paliwang dan Yansen TP.

“Rencananya kita tidak hanya memiliki tim relawan di Tarakan dan Nunukan, daerah lain seperti Bulungan, KTT, dan Malinau akan menyusul saat kedatangan Zainal dan Yansen di Tarakan,” jelasnya.

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Tak Berlakukan WFH bagi ASN

“Lalu, pada 19 Agustus 2020, InsyaAllah pak Zainal hadir di Tarakan untuk melantik para tim relawan di Kaltara, harapan kita sangat positif untuk kemenangan pasangan ZIYAP,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *