PKB Target 75 Persen Kemenangan di Pilkada 2020 Sulsel

DPW PKB Sulsel menargetkan kemenangan 75 persen di 12 kabupaten dan kota yang menggelar Pilkada Serentak 2020. Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad mengatakan, penguatan struktur Partai akan  dikhususkan ditingkat Kecamatan hingga  Desa setiap Tempat Pemilihan Suara (TPS).

“Untuk menghadapi Pilkada 2020 ataupun Pileg dan Pilpres 2024 sangat dibutuhkan struktur Partai yang rapih dan terkomando. PKB Sulsel target 75 Persen Kemenangan,” katanya, Kamis (13/8/2020).

Dia menuturkan, dalam konsolidasi PKB Sulsel di hotel Grand Asia, Rabu kemarin (12/8/2020), membahas banyak hal menghadapi Pilkada Serentak 2020 serta penguatan struktur. Sehingga dia menghimbau seluruh kader untuk all out memenangkan usungan PKB di Pilkada nanti.

Baca Juga :  Khairul Buru Parpol untuk Kembali Maju ke Pilwakot

“Saya berharap dan sekaligus menginstruksikan kepada semua pengurus dan Kader PKB untuk all out Memenangkan semua usungan PKB pada Pilkada Serentak 2020 di Sulawesi Selatan,” imbuhnya.

Diketahui, konsolidasi PKB Sulsel turut dihadiri Ketua Dewan Syuro DPW PKB SulSel KH Anwar Sadat, LC, seluruh Anggota Fraksi PKB di DPRD Sulsel dan Jajaran Pengurus DPW PKB Sulsel  Banom PKB Sulsel. Tak lupa,  konsolidasi DPW PKB Sulsel  menerapkan protekoler kesehatan.(*)

Baca Juga :  Ganjar-Mahfud Siap Hadapi Sidang Perdana PHPU di MK

 

Reporter: Akbar

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *