oleh

PKB Target 75 Persen Kemenangan di Pilkada 2020 Sulsel

DPW PKB Sulsel menargetkan kemenangan 75 persen di 12 kabupaten dan kota yang menggelar Pilkada Serentak 2020. Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad mengatakan, penguatan struktur Partai akan  dikhususkan ditingkat Kecamatan hingga  Desa setiap Tempat Pemilihan Suara (TPS).

“Untuk menghadapi Pilkada 2020 ataupun Pileg dan Pilpres 2024 sangat dibutuhkan struktur Partai yang rapih dan terkomando. PKB Sulsel target 75 Persen Kemenangan,” katanya, Kamis (13/8/2020).

Baca Juga :  Hadapi Pemilu 2024, KPU Kaltara Laksanakan Evaluasi

Dia menuturkan, dalam konsolidasi PKB Sulsel di hotel Grand Asia, Rabu kemarin (12/8/2020), membahas banyak hal menghadapi Pilkada Serentak 2020 serta penguatan struktur. Sehingga dia menghimbau seluruh kader untuk all out memenangkan usungan PKB di Pilkada nanti.

“Saya berharap dan sekaligus menginstruksikan kepada semua pengurus dan Kader PKB untuk all out Memenangkan semua usungan PKB pada Pilkada Serentak 2020 di Sulawesi Selatan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Gerombolan Moeldoko Diduga akan Selenggarakan HUT Tandingan di Banten

Diketahui, konsolidasi PKB Sulsel turut dihadiri Ketua Dewan Syuro DPW PKB SulSel KH Anwar Sadat, LC, seluruh Anggota Fraksi PKB di DPRD Sulsel dan Jajaran Pengurus DPW PKB Sulsel  Banom PKB Sulsel. Tak lupa,  konsolidasi DPW PKB Sulsel  menerapkan protekoler kesehatan.(*)

 

Reporter: Akbar

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed