Kapolres Malinau Sampaikan Terima Kasih Kepada Irjen Pol Indrajit

MALINAU – Akan digantikannya kepemimpinan Irjen Pol, Drs.Indrajit, SH sebagai Kepala Polisi Daerah (Kapolda) provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) ternyata meninggalkan banyak kesedihan kepada banyak khalayak tak terkecuali Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha SIK SH.

Menurut, polisi no 1 di Kabupaten Malinau itu, Drs Indrajit tidak hanya sekedar senior atau pun atasannya saja, melainkan sosok polisi panutan untuk semua jajarannya.

“Beliau merupakan pimpinan kita yang sangat bijaksana yang sangat luar biasa dan kita semua disini sangat menghormati beliau, baik dalam kedinasan maupun diluar dinas,” kata Agus Nugraha.

Tak hanya itu, Kapolres Malinau juga berharap kalau semua peninggalan yang telah diberikan oleh Irjen Pol Drs Indrajit, selama menjabat Kapolda Kaltara, bisa terjaga dengan baik.

“Semua prestasi yang ditorehkan beliau sangat berdampak baik kepada kita semua, bahkan ditangannya lah Polda kita bisa naik type,” ungkapnya lagi.

“Dan ini yang akan kita jaga, semua prestasi beliau selama disini harus bisa kita jaga dan semua generasi polisi kedepannya bisa menjadi polisi yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Meski terlihat masih berat melihat mutasi yang terjadi kepada Kapolda Kaltara, namun Agus Nugraha membeberkan kalau hal itu merupakan kewajaran di setiap penugasan yang ada di kepolisian sebagai bentuk abdi Negara, dia juga berdoa agar Irjen Pol Drs Indrajit semakin sukses dan tetap sehat selama menjalani sisa pengabdiannya sebagai polisi.

“Kita pasti berdoa buat kesuksesan beliau dan kita juga selalu mendoakan kesehatan beliau dan saya ucapkan terima kasih kepada beliau, atas pengabdian besarnya selama di Kaltara,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *