Seorang Wanita Muda Terpapar Covid-19, Hari Ini Tarakan Bertambah 1 Kasus

TARAKAN – Setelah mendapatkan hasil SWAB positif, seorang pasien berdomisili di Kelurahan Karang Rejo, Tarakan Barat, dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa 11 Agustus 2020.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Tarakan, dr. Devi Ika Indriarti, M. Kes melalui press release di Dinas Kesehatan Tarakan, Selasa (11/8/2020)

“Bertambah 1 kasus konfirmasi, yaitu COVID 92, berinisial DBA (Perempuan, 21 Th) yang berkediaman di Kel. Karang Rejo RT 01. Dengan ini Jumlah kumulatif Kasus Konfirmasi menjadi sebanyak 92 orang,” ujarnya kepada awak media.

Baca Juga :  Target Pengmpulan Zakat Kaltara Capai Rp 3 Miliar

Jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 sebanyak 88 orang. Selain itu jumlah Kasus Suspek yang dipantau saat ini sebanyak 37 orang.

“Jumlah seluruh Kontak Erat yang sedang dipantau saat ini sebanyak 23 orang. Kontak Erat adalah orang yang memiliki riwayat kontak dengan kasus probable atau konfirmasi,” sebutnya.

“Kepada masyarakat Tarakan agar terus memberikan dukungan moral terhadap pasien ataupun keluarga Kasus Suspek, Kasus Probable, Kontak Erat dan Kasus Konfirmasi. Mari kita bantu mereka semampu kita,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Disnakertrans Kaltara: Pembayaran THR Paling Lambat H-7 Idulfitri

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *