Obati Kerinduan Masyarakat Tarakan, ZIAP Ngopi Bareng di Warkop Demo Crazy

TARAKAN – Memenuhi undangan tokoh – tokoh masyarakat Tarakan, Drs. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum (ZIAP) pun hadir dalam silaturahmi di warkop Demo Crazy, Jumat 7 Agustus 2020 malam.

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri tokoh masyarakat Tarakan, ketua RT, tokoh pemuda, serta tokoh Ormas yang jumlahnya hingga 200 orang. Untuk diketahui, dalam 2 hari kedatangannya di Tarakan, Kaltara, ZIAP rencananya akan menghadiri resepsi pernikahan anak dari sahabatnya yang juga tokoh masyarakat Bulungan, H. Mahmud Limex Group di Kabupaten Bulungan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1554 votes

 

Baca Juga :  Disnakertrans Kaltara: Pembayaran THR Paling Lambat H-7 Idulfitri
Ketua Relawan Makonda, Syukriadi berfoto bareng dengan Zainal A. Paliwang

“Saya bersyukur bisa bersilaturahmi, dan sudah diundang oleh para tokoh masyarakat di Tarakan, besok (hari ini, Red.) saya ke Tanjung Selor dan pulang hari Minggu, insyaAllah kita bisa berbincang kembali,” ujarnya saat melontarkan kata sambutan.

Dalam pertemuan tersebut, masyarakat kembali meminta kesiapan jenderal bintang 1 ini untuk bertarung di Pilgub Kaltara 2020 dan dijawab dengan tegas oleh ZIAP dengan kata siap. Di mana Zainal Arifin Paliwang rencananya akan berpasangan dengan Dr. Yansen TP M.Si (ZIYAP).

Baca Juga :  Buntut Ancam Orang Pakai Sajam, AW Masuk Bui

Untuk memuluskan langkah tersebut, ZIAP menyebut akan diusung sejumlah partai politik dengan kursi total sekitar 12. “Mengantongi 12 kursi sebagai perahu, saya dengan YTP (Yansen TP) siap untuk bertarung,” sebutnya optimis.

“Mari kita sama-sama bergerak dan berupaya untuk maju bersama dan membangun Kaltara, kita maju dan semangat,” tutupnya.

Tak hanya para tokoh, hadir dalam silaturahmi tersebut tokoh paguyuban, sopir angkot, beberapa persatuan mahasiswa dan organisasi pemuda, nelayan, petambak udang, beberapa buruh bangunan dan mandor bangunan, serta keluarga besar Demo Crazy.

Baca Juga :  Jalin Ukhuwah Islamiyah, Komunitas Asik akan Gelar Baksos

Dalam pertemuan tersebut, rata-rata masyarakat meminta agar ZIYAP membawa perubahan di Kaltara. “Kami masyarakat Kecil di Kota Tarakan ini akan berjuang untuk memenangkan pasangan ZIYAP,” kata mereka.

Sementara itu, Ketua Relawan Modal Komitmen dan Doa (Makondo), Syukriadi mengatakan, ZIYAP adalah pasangan tepat untuk kaltara. Sehingga dirinya yakin ZIYAP akan amanah menjadi pemimpin rakyat Kaltara. “Karena majunya ZIYAP adalah jawaban dari keinginan masyarakat Kaltara,” tegasnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *