3 Pekan 0 Kasus, Pasien Positif Covid-19 Bertambah 1 Orang

TARAKAN – Sempat 0 kasus konfirmasi positif selama 3 minggu, pasien positif kembali bertambah 1 orang dari pelaku perjalanan, Sabtu 8 Agustus 2020

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Tarakan, dr. Devi Ika Indriarti, M. Kes melalui press release di aplikasi zoom, Sabtu (8/9/2020)

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1560 votes

“Bertambah 1 kasus konfirmasi, yiatu COVID 89, SR (Laki-Laki, 49 Th) Kel. Pamusian RT. 16. Sehingga, jumlah kumulatif Kasus Konfirmasi sebanyak 89 orang,” ujarnya kepada awak media.

Baca Juga :  Buntut Ancam Orang Pakai Sajam, AW Masuk Bui

Selain itu, jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 sebanyak 88 orang dan jumlah Kasus Suspek yang dipantau saat ini sebanyak 21 orang.

“Jumlah seluruh Kontak Erat yang sedang dipantau saat ini sebanyak 6 orang. Kontak Erat adalah orang yang memiliki riwayat kontak dengan kasus probable atau konfirmasi Covid-19,” terangnya.

“Kepada masyarakat Tarakan agar terus memberikan dukungan moral terhadap pasien ataupun keluarga Kasus Suspek, Kasus Probable, Kontak Erat dan Kasus Konfirmasi. Mari kita bantu mereka semampu kita,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Disnakertrans Tarakan Buka Posko Pengaduan Masalah THR

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Dengan bertambahnya kasus baru 1 orang covid-19 pada hari ini Sabtu 8 Agustus 2020, kami mohon kepada masyarakat kota Tarakan agar mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan menjaga jarak.