Hasil Muswil Ke-II, Ibrahim Ali Terpilih Menjadi Ketua DPW PAN Kaltara

TARAKAN – Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Utara baru saja selesai menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke II di Tarakan. Agenda utama Muswil tersebut adalah pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalimantan Utara.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPP PAN, Mumtaz Rais. Hadir pula Politisi PAN asal Kalimantan Selatan dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Pangeran Khairul Saleh.

Sebelumnya, masa kepengurusan DPW PAN Kalimantan Utara memang telah usai, sehingga perlu segera dilakukan pemilihan Ketua dan pengurus DPW yang baru.

Acara dimulai ditandai dengan penerimaan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus lama, sekaligus sebagai tanda bahwa kepengurusan telah demisioner.

Baca Juga :  PDI Perjuangan Bersyukur Bisa Menang Pileg Tiga kali Berturut-turut

Dalam Muswil akhirnya diputuskan Ibrahim Ali yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Tana Tidung, sekaligus Plt Sekretaris Wilayah PAN Kalimantan Utara, terpilih menjadi Ketua Formatur sekaligus Ketua DPW PAN Kalimantan Utara yang baru.

Saat ditemui usai acara, Ibrahim Ali menyatakan siap mengemban amanat sebagai Ketua DPW, dan berjanji akan membawa PAN menjadi terdepan di Kalimantan Utara.

Baca Juga :  DPC Hanura Nunukan Restui Andi Akbar Bakal Calon Bupati, Wakilnya Masih Digodok

“Dalam waktu dekat kami akan berkoordinasi dengan para pengurus DPD se Kalimantan Utara, termasuk menyiapkan struktur kepengurusan yang baru, sehingga bisa segera mengatur posisi dan strategi untuk kebutuhan dukungan dalam Pilkada Gubernur, sesuai Surat Keputusan yang telah dikeluarkan oleh DPP,” ujarnya.(*)

 

Sumber: PAN Kaltara

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *