oleh

Dekat Dengan Dandim Malinau Terdahulu, Yansen TP Sampaikan Salam Perpisahan

MALINAU – Pimpinan Kodim 0910/Malinau berganti, digelar pisah sambut Dandim 0910/Malinau yang baru. Di mana dandim sebelumnya yakni Letkol Inf Nopid Arif S,Sos M.Han akan diganti oleh Letkol Inf. Sofwan Nizar S. Sos.

Bupati Malinau Dr. Yansen TP M.Si menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Letkol Inf. Nopid Arif S, Sos M. Han yang telah mengabdi dan menjaga Malinau selama bertugas.

Bupati Yansen mengatakan, apa yang telah dilakukan oleh Letkol Inf. Nopid Arif S,Sos M.Han selama bertugas akan selalu dikenang dan terjaga agar pengabdian beliau tidak menjadi hal yang sia-sia.

“Di mana pada pertemuan selalu ada perpisahan pak, tapi saya akan selalu mengingat jasa beliau yang begitu banyak membantu masyarakat Malinau dan hal itu tidak bisa dibalas dengan ucapan terima kasih saja,” kata Bupati dua periode itu.

Baca Juga :  Cegah Kerusuhan Saat Pemilu Polres Malinau Lakukan Simulasi Lapangan

Tak hanya itu saja, Yansen TP yang merupakan sosok yang dekat dengan Letkol Inf Nopid Arif S,Sos M.Han juga mendoakan Dandim terdahulu itu, serta berharap akan ketemu kembali dengan beliau.

“Saya sedih pak, makanya saya selalu berdoa buat kesehatan bapak dan untuk karier bapak. Hari ini kita berpisah, tapi saya yakin suatu saat pasti bapak akan balik ke Kaltara sebagai sosok yang berbeda (naik di Korem),” tutupnya.(*)

 

Reporter: MOsarade

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed