oleh

Ledakan di Kota Beirut Lebanon, Bek PSM yang Bermukin Dekat Lokasi Selamat

MAKASSAR – Bek asing PSM Makassar asal Lebanon Husein El Dor mengkonfirmasi bahwa dia selamat dari kejadian ledakan di kota Beirut, menjelang petang waktu setempat, Selasa kemarin (4/8/2020).

Di mana, pemain bertahan PSM Makassar ini bermukim di daerah terjadinya ledakan yang membuat geger hampir seluruh dunia itu. Dia mengatakan, dirinya beserta keluarganya aman.

Petugas memadamkan api akibat ledakan gudang bahan peledak di Beirut, Lebanon, Selasa (4/8/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Mohamed Azakir/pras.

“Alhamdulillah, kita semua aman, hanya Tuhan yang tahu bagaimana kita kembali. Terima kasih besar, kita hanya membutuhkan doa Anda,” kata Husein El Dor melalui pesan singkat yang ditranskrip dari bahasa Inggris ke Indonesia, Rabu (5/8/2020).

Sebagaimana diketahui, Husein El Dor pulang ke Negara asalnya saat Liga 1 diistirahatkan oleh PSSI pertengahan Maret 2020 lalu, karena terjadi Pandemi virus Corona (Covid-19).

Berdasarkan data yang dikutip dari berbagai sumber, ledakan di kota Beirut menewaskan puluhan  orang dan ribuan orang mengalami luka – luka.(*)

 

Reporter: Akbar

Editor: M. Yanudin 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed