oleh

Masa Kepengurusan Habis, DPW PAN Kaltara Akan Gelar Muswil Ke-II Agustus Ini

TARAKAN – Masa kepengurusan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kaltara telah habis. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pun menunjuk Pangeran Gusti Hairul Saleh sebagai Pelaksana Tugas (Plt) DPW Kaltara untuk melakukan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-II untuk pemilihan ketua definitif.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Tana Tidung, Ibrahim Ali yang juga menjabat sebagai Plt. Sekretaris PAN Kaltara menyampaikan, pihaknya saat ini telah menyiapkan sekaligus menyusun Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) untuk membentuk panita Muswil PAN Kaltara.

“Kemungkinan InsyaAllah PAN Kaltara akan melaksanakan Muswil di awal-awal Agustus ini,” ujar Ibrahim Ali kepada benuanta.co.id, Senin (3/8/2020).

“Kebetulan komposisinya yaitu Pak Pangeran ditunjuk Plt. DPW yang juga koordinator wilayah Kalimantan untuk PAN. Kebetulan juga beliau anggota DPR RI Wakil Ketua Komisi III,” tambahnya.

Kata pria yang juga bakal maju di Pilbup Tana Tidung 2020 ini mengatakan, untuk komposisi kepengurusan partai besutan Zulkifli Hasan tersebut harus segera dilakukan. “Mengingat yang mendaftar di gubernur itu wajib pengurus DPW yang definitif,” katanya.

Ibrahim Ali juga mengaki selalu memberikan ruang bagi kader partai berlogo sinar matahari putih cerah dengan latar belakang segi empat warna biru tersebut untuk masuk dalam pemilihan ketua DPW PAN Kaltara.

“Nanti tanggal dan tempat pelaksanaan akan kita konfirmasi ulang. Pembentukan SC dan OC untuk Muswil itu tugas kita, sudah dilaksanakan dan sudah berjalan,” tukasnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed