Ikut Berbelasungkawa, Begini Sosok Almarhum H. Andi Kasim di Mata Laura

NUNUKAN –  Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid menyempatkan hadir di kediaman almarhum H. Andi Kasim, SE, anggota DPRD Kalimantan Utara (Kaltara) masa bakti 2019 – 2024, kecamatan Sebatik yang meninggal dunia.

Almarhum H. Andi Kasim wafat 3 Agustus 2020, dan memiliki  4 anak dari istrinya, yakni Hj. Nurysam, yang merupakan anggota DPRD Nunukan masa bakti 2019 – 2024.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1575 votes

Hj. Asmin Laura Hafid menyampaikan turut berbela sungkawa atas berpulangnya orang tua yang juga panutan terbaik di Kabupaten Nunukan bahkan di Kalimantan Utara itu, yang telah meninggalkan warisan dan pengabdian kepada bangsa ini.

Baca Juga :  Dishub Kaltara Lakukan Ramp Check 55 Armada di Pelabuhan Tengkayu I

“Kami dari pemerintah daerah sangat berterimakasih kepada almarhum H. Andi Kasim, ia adalah salah satu tokoh masyarakat yang ada di Sebatik, yang banyak membantu kami dari pemerintah daerah untuk mengawal perkembangan di Sebatik. Baik dari sisi melayani masyarakat yang ada di Kabupaten Nunukan maupun di Provinsi Kaltara,” kata Laura, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga :  Dishub Nunukan Buka Posko Angkutan Laut Lebaran 2024

Saat menyampaikan sambutan, Laura tak dapat lagi menahan air matanya yang terus mengalir saat itu. Saat itu dirinya juga didampingi suaminya Andi Muhammad Akbar, yang juga Wakil Ketua DPRD Kaltara.

Laura mengatakan bahwa almarhum H. Andi Kasim sering memberikan saran dan masukan kepadanya selama menjabat. “Pemerintah Kabupaten Nunukan juga masih ada campur tangan beliau dalam pembangunan,” tutur Laura. (*)

Baca Juga :  Bupati Nunukan Ajak Segera Bayar Zakat, Bisa Cepat Disalurkan

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *