oleh

Ikut Berbelasungkawa, Begini Sosok Almarhum H. Andi Kasim di Mata Laura

NUNUKAN –  Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid menyempatkan hadir di kediaman almarhum H. Andi Kasim, SE, anggota DPRD Kalimantan Utara (Kaltara) masa bakti 2019 – 2024, kecamatan Sebatik yang meninggal dunia.

Almarhum H. Andi Kasim wafat 3 Agustus 2020, dan memiliki  4 anak dari istrinya, yakni Hj. Nurysam, yang merupakan anggota DPRD Nunukan masa bakti 2019 – 2024.

Hj. Asmin Laura Hafid menyampaikan turut berbela sungkawa atas berpulangnya orang tua yang juga panutan terbaik di Kabupaten Nunukan bahkan di Kalimantan Utara itu, yang telah meninggalkan warisan dan pengabdian kepada bangsa ini.

“Kami dari pemerintah daerah sangat berterimakasih kepada almarhum H. Andi Kasim, ia adalah salah satu tokoh masyarakat yang ada di Sebatik, yang banyak membantu kami dari pemerintah daerah untuk mengawal perkembangan di Sebatik. Baik dari sisi melayani masyarakat yang ada di Kabupaten Nunukan maupun di Provinsi Kaltara,” kata Laura, Selasa (4/8/2020).

Saat menyampaikan sambutan, Laura tak dapat lagi menahan air matanya yang terus mengalir saat itu. Saat itu dirinya juga didampingi suaminya Andi Muhammad Akbar, yang juga Wakil Ketua DPRD Kaltara.

Laura mengatakan bahwa almarhum H. Andi Kasim sering memberikan saran dan masukan kepadanya selama menjabat. “Pemerintah Kabupaten Nunukan juga masih ada campur tangan beliau dalam pembangunan,” tutur Laura. (*)

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed