oleh

Ibrahim-Hendrik Target Dua Parpol Lagi Bergabung Dalam Koalisi

TARAKAN – Sudah memenuhi syarat untuk maju menjadi pasangan calon (paslon) Pilbup Tana Tidung, Ibrahim Ali dan Hendrik masih terus berkomunikasi dengan sejumlah partai politik (parpol) untuk berkoalisi.

“Untuk PAN dan Hanura kan kita sudah pegang SK (Surat Keputusan). Tidak menutupkemungkinan, insyaAllah ada dua target kita yang akan melebur,” ujar Ibrahim Ali kepada benuanta.co.id, Selasa (4/8/2020).

Kedua partai yang dimaksud sudah berproses untuk menambah amunisi parpol koalisi Ibrahim Ali-Hendrik, agar melesat di KTT 1 itu adalah Golkar dan Nasdem. “Nasdem juga kan kita proses. Ya antara dua, Kami (Ibrahim Ali-Hendrik) dan Ibu Umi, ya kita tunggu saja,” terangnya.

“Kalau Golkar kan, kebetulan yang direkomendasikan di DPP Golkar itu kan hanya satu nama saja, hanya kita. Jadi kita masih menunggu itu nanti kalau setelah ada fix baru kita akan deklarasikan,” tambahnya.

Menurut Bram-sapaan hangatnya-di sisi lain gerak cepat (Gercep) untuk menyiapkan segala proses agar bisa maju sebagai kepala daerah di Bumi Upun Taka memang harus dilakukan, mengingat bulan September semua calon sudah harus melakukan pendaftaran.

“Target kita mudah-mudahan bulan ini selesai, karena mulai di tanggal 4 lima 6 September sudah keluar. Sehingga partai-partai yang bergabung dengan kita kalau bisa di awal Agustus sudah tuntas. Ya kita tetap minta mesin politik terus bergerak bagaimana meyakinkan masyarakat bahwa perubahan Tana Tidung lebih baik itu harus bisa kita wujudkan bersama dan harus kita yakinkan masyarakat itu,” tandasnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed