oleh

Ramaikan HUT RI Ke-75, Polda Kaltara Gelar Lomba Volly antar Satker

SELAIN SEHAT, JUGA UNTUK TINGKATKAN IMUN TUBUH CEGAH CORONA

TANJUNG SELOR – Dalam rangkaian memeriahkan HUT RI ke-75, Polda Kaltara mengadakan  sejumlah pertandingan yang diikuti oleh Satuan Kerja (Satker) di Polda Kaltara. Di antaranya adalah pertandingan Bola Volly, permainan tradisional balap karung dan lomba gaplek.

Di hari pertama pertandingan Bola Volly itu, mempertemukan antara Satker Spripim dan Itwasda. Dalam pertandingan tersebut, keperkasaan Satker Spripim terlihat dengan melibas Satker Itwasda dengan skor 3-1.

Keseruan antar peserta pun terlihat dalam pertandingan yang dilaksanakan di di lapangan Asrama Polda Kaltara tersebut. Di mana dalam HUT RI ke-75 ini, mengangkat tema “Indonesia Maju”.

“Kegiatan ini juga terkandung maksud upaya Bapak Kapolda (Irjen Pol. Drs. Indrajit SH) dalam meningkatkan stamina anggotanya dengan rutin berolahraga,” terang Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Pol. Berliando SIK

“Sebab di tengah pandemi covid-19 diharapkan agar anggota mempunyai imun yang kuat untuk menangkal virus corona yang tengan mewabah,” imbuh Berliando kepada benuanta.co.id.

Tak lupa, rangkaian kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75 ini tetap memperhatikan protokol kesehatan.(*)

 

Sumber: Humas Polda Kaltara

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed