Maldini Isyaratkan Ibrahimovic Tetap di San Siro

Jakarta – Direktur olahraga AC Milan Paolo Maldini menyatakan dia sudah menganggap Zlatan Ibrahimovic sebagai bagian dari klub itu untuk musim depan.

Setelah terseok-seok pada paruh pertama musim ini, Milan cuma dua kali kalah sejak Ibrahimovic bergabung Januari lalu dari klub MLS, LA Galaxy.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1256 votes

Namun demikian kontrak pemain berusia 38 tahun itu akan berakhir akhir musim ini dan nasibnya kini di tangan direksi klub.

Baca Juga :  Hasil Undian 8 Besar Liga Europa 2023/24 : AC Milan vs Roma, Liverpool Lawan Atalanta

“Kami sudah menciptakan sesuatu pada musim ini yang membutuhkan kontinuitas. Zlatan menjadi bagian dari proyek ini,” kata legenda Milan itu seperti dikutip ESPN.

“Memang tidak akan ada negosiasi yang mudah tetapi kami ingin maju bersama dia. Pada barisan serang bersama dia kami merasa puas, lalu ada Ante Rebic dan Rafael Leao selain juga pemain-pemain muda lainnya yang akan tumbuh cepat bersama dia. Itu pandangan kami,” sambung Maldini.

Baca Juga :  Ancelotti Optimistis Real Madrid Mampu atasi Manchester City

Milan menuntaskan liga Sabtu lalu dengan menang 3-0 atas Cagliari dan mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan. Ibrahimovic mencetak salah satu gol sehingga dia total mencetak 10 gol dari 18 penampilan.

Ibrahimovic menjadi pemain paling tua yang mencetak gol paling sedikit 10 gol dalam satu musim Serie A.(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *