oleh

Pak RT Sebut Rumah yang Terbakar di Mamburungan Timur Pasok Listrik ke Rumah Lainnya

TARAKAN – Suhardiansyah, Ketua RT 1, Mamburungan Timur, Kecamatan Tarakan Timur, mengatakan, satu rumah kayu milik Lahudin, yang hangus terbakar sekira pukul 22.30 Wita, Sabtu kemarin malam, memang dihuni oleh seorang yang mengalami gangguan kejiwaan.

“Bukan rumah kosong, tapi rumah tua. Setelah bangun rumah yang baru, pindahlah orangnya. Tapi masih tetap ada satu orang tinggal di dalam, cuma memang yang di dalam itu agak-agak stres lah dibilang begitu,” ujar Suhardiansyah kepada benuanta.co.id, Sabtu (1/8/2020)

BACA BERITA TERKAIT:

Dengan dihuni oleh seorang yang mengalami gangguan kejiwaan tersebut, ia menyebut rumah tersebut memiliki fasilitas listrik yang cukup sebelum terbakar.

“Bahkan ada 2 kWH di situ, sekarang habis. Kan rumah yang di belakang itu kan numpang di sini kWh-nya juga, sekitar 300 meter di belakang,” terangnya.

“Tadi kan hampir sempat meleleh juga paralonnya (sambungan listrik ke rumah belakang), tapi untung sempat kami warga di sini sempat siram,” tambahnya.

Diwartakan sebelumnya, Muktar salah seorang warga melihat api berasal dari belakang rumah kayu tersebut. Namun, berutung tak ada korban jiwa akibat musibah ini.

Sementara itu, petugas PMK Kota Tarakan yang berhasil memadamkan api di titik lokasi dengan menurunkan 2 unit mobil pemadam, dan 3 unit mobil water supply terus melakukan pendinginan di puing-puing rumah yang hangus terbakar.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed