Libur Iduladha, Wisata Marina Beach di Nunukan Ramai Dikunjungi Warga

NUNUKAN – Liburan hari raya Iduladha 1441 Hijriah, salah satu objek wisata Bukit Aru Marina Beach itu, ramai dikunjungi masyarakat, Ahad (2/8/2020).

Pantauan benuanta.co.id di pantai Marina Beach, ratusan pengunjung mendatangi kawasan ini. Dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun empat, terlihat memadati kawasan pantai tersebut.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

Pantai Marina Beach ini juga merupakan kawasan wisata yang terkenal dengan keindahan pantainya. Meski statusnya saat ini masih dalam proses perbaikan.

Baca Juga :  Bupati Laura Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Mina dan Siti, warga Nunukan saat mengunjungi pantai Marina Beach mengatakan sudah lama ingin berlibur ke pantai Marina Beach di Pulau Sebatik. Karena setelah beberapa bulan terakhir Pemerintah Kabupaten Nunukan menutup semua kawasan yang sering dijadikan tempat berkumpulnya orang-orang. Salah satunya objek wisata yang ada di Kabupaten Nunukan pantai Marina Beach.

Baca Juga :  Dishub Nunukan Buka Posko Angkutan Laut Lebaran 2024

“Sekian lama baru bisa berlibur kembali, karena sebelumnya kita sedang dilanda wabah covid-19. Senang sekali bisa datang ke sini meskipun harus nyeberang lagi naik perahu, dan kami juga tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker,” kata Mina kepada benuanta.co.id.

Namun disayangkan, terlihat di lapangan pengunjung Pantai Marina Beach masih banyak pengunjung yang tidak memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.(*)

Baca Juga :  Dua PMI Kabur dari Malaysia, Ngakunya Gaji Tak Sesuai Perjanjian 

 

Reporter: Nasrul/Darmawan
Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *