oleh

Laura – Hanafiah Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada 2020

NUNUKAN – Pasangan Hj. Asmin Laura Hafid dengan Hanafiah (Amanah) mendeklarasikan diri maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Nunukan 2020. Deklarasi pasangan amanh dilaksanakan di posko pemenangan Amanah Pertigaan Lampu Merah Bhayangkara, Kamis 30 Juli 2020.

Deklarasi itu juga tampak dihadiri oleh Perwakilan dan pimpinan dari Partai Pengusung, diantaranya DPC Hanura, DPC Golkar, juga hadir anggota DPRD dari keempat partai serta juga hadir memberikan dukungan secara politik terhadap pasangan Asmin Laura – Hanafiah.

Disampaikan Hj. Asmin Laura Hafid, dekralasi ini adalah penyampaian sikap untuk siap bertarung pada pilkada tahun 2020 mendatang.

“Saya bersama Hanafiah dengan slogan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024, yang memiliki slogan Amanah siap untuk kembali memimpin Kabupaten Nunukan,” kata Laura, kepada benuanta.co.id.

Lanjut Laura, dirinya dan Hanafiah hari ini resmi berpasangan dan maju pada kontesta Pilkada di 9 Desember sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Alhamdulillah tepat di tanggal 9 Djulhijjah 1441 H, bulan baik ini ia ambil dengan langkah untuk mendeklarasikan sebagai pasangan calonnya.

Selain itu, alasan Laura memilih Hanafiah sebagai wakilnya adalah karena ia merupakan salah satu putra asli Kalimantan dan birokrat senior. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed