oleh

Bupati Laura Bangga Karya Anak Perbatasan dalam Pertunjukan Sinematografi

NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, menyaksikan dan membuktikan lagi bahwa anak Nunukan juga bisa mempersembahkan karya seni yang luar biasa dalam pertunjukan sinematografi, yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Dwikora, Sungai Sembilang Kabupaten Nunukan, Rabu (29/07) malam.

Dikatakan Laura, pertunjukan sinematografi yang digagas oleh komunitas ekonomi kreatif Nunukan sangat luar biasa saya memberikan apresiasi hal itu.

“Pemuda Kabupaten Nunukan tidak diragukan lagi terbukti malam ini mereka mampu memerankan pertunjukan seperti seni peran, dan tentu harapan kami kedepan bisa ditingkatkan lagi serta even yang khusus untuk pertunjukan seperti ini, sehingga para pemuda dapat menunjukkan karakter yang akan tampilkan”, kata Laura, Kamis (30/7/2020)

Selanjutnya menurut Laura pemerintah daerah sendiri saat ini terus berupaya mengeksplorasi sumberdaya yang ada untuk dapat dikembangkan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Oleh karena itu saya mengajak segenap generasi muda, para influencer dan youtuber dapat mengambil peranan. Kita kaya akan alam, budaya, kuliner sehingga dapat diulas dan direview menjadi karya dan konten yang luar biasa untuk di ketahui dan di sampaikan ke seluruh dunia,” jelasnya.

Menutup penyampaian pesan dan kesannya, Bupati Laura berpesan agar kawula muda Nunukan tak berhenti berkarya.

“Mari terus berkarya untuk menghasilkan mahakarya yang layak dinikmati dan dapat menyampaikan pesan positif, serta memberi dampak yang baik bagi orang sekitar”, tutupnya. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed