oleh

Supiandi Dibunuh dan Dimasukkan Dalam Karung Diduga Motifnya Bisnis Narkoba

NUNUKAN – Misteri penemuan mayat dalam karung dengan kondisi terikat di wisata Pantai Batulamampu, RT 9, Desa Tanjung Karang, Kecamatan Sebatik, Nunukan, Selasa 28 Juli 2020 sekira pukul 17.30 Wita, sedikit demi sedikit mulai terkuak.

Mayat pria itu belakangan diketahui bernama M. Supiandi alias Krapu. Mayat diduga korban penganiayaan hingga meninggal dunia. Terduga pelaku yang terlacak sebanyak 6 orang, namun baru 3 orang yang berhasil diamankan.

BACA BERITA TERKAIT:

Saat ini kasus tersebut tengah didalami Polres Nunukan. Ketiga pelaku belum diperiksa karena petugas masih fokus mengejar pelaku lainnya.

Polisi menduga, meninggalnya Supiandi ini ada kaitannya dengan kasus narkoba. Namun hal ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian. Apakah dia sebagai kurir, pengedar maupun bandar.

“Itu masih dugaan sementara. Jadi terkait identitas sebagai kurir atau apa belum kita gali, cuma dugaan sementara terkait jual beli Narkoba mas,” terang Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar SIK melalui Pejabat Humas Polres Nunukan Iptu M. Karyadi kepada benuanta.co.id.

Karena masih proses penyelidikan, kasus ini masih belum terang terungkap. Petugas masih terus melakukan pengejaran terhadap 3 pelaku yang masih buron. “Nanti kita naikkan lagi kalau penyidikan sudah final,” terang M. Karyadi.(*)

 

Reporter: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed