Lampard jadi Alasan Utama Werner Gabung Chelsea

REKRUTAN baru Chelsea, Timo Werner, menyebut manajer Frank Lampard menjadi alasan utamanya bergabung dengan klub London tersebut dari RB Leipzig.
“Ia adalah alasan utamanya. Kami berbicara banyak tentang sistem, bagaimana ia ingin kami bermain dan tempatku di tim serta betapa semuanya bakal cocok denganku,” kata Werner dalam tayangan wawancara eksklusif di laman resmi Chelsea, Selasa.

“Ia sosok yang menyenangkan, bukan saja menginginkanku di sini tetapi ingin membantu perkembanganku,” ujarnya menambahkan.

Werner diboyong Chelsea ke London setelah The Blues sepakat memenuhi klausul batas minimum pembelian penyerang Jerman itu dari Leipzig.

Di Leipzig ia musim ini menyumbangkan satu gol dan membantu tim itu finis di urutan ketiga Bundesliga.

Baca Juga :  IMI Kaltara Pilih Jatim Sebagai TC Atlet Sebelum Laga PON XXI Aceh-Sumut

Werner tampak menyaksikan langsung pertandingan pemungkas Chelsea di Liga Inggris musim ini di Stamford Bridge dan mulai mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di Cobham.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku selalu berambisi untuk bermain bersama tim besar seperti Chelsea dan Liga Premier adalah tujuan yang tepat bagi perkembangan kariernya.

Baca Juga :  Egy Pastikan Indonesia Siap Berikan yang Terbaik saat Hadapi Vietnam

“Gaya bermain Liga Premier sangat cepat dan itulah salah satu keahlianku, jadi kupikir ini tempat yang tepat untuk bermain,” katanya.

“Ini liga lain di negara lain, kupikir perkembanganku akan meningkat di level yang berbeda di sini,” pungkas Werner.(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *