Awal Musim Baru Arsenal Bakal Tanpa Mustafi

BEK Arsenal Shkodran Mustafi dipastikan tak akan memperkuat timnya ketika mereka mengawali musim baru Liga Premier Inggris 2020/21 yang dijadwalkan dimulai 12 September, lantaran harus menjalani pemulihan dari operasi.
Laman resmi Arsenal pada Rabu dini hari WIB mengumumkan Mustafi sukses menjalani operasi kecil untuk mengatasi cedera hamstring kanan yang dialaminya.

Hanya saja, bek berpaspor Jerman itu bakal menjalani pemulihan dengan durasi cukup panjang dan dijadwalkan baru kembali mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya pada Oktober.

Dengan demikian, Mustafi bukan saja absen dari partai final Piala FA menghadapi Chelsea di Wembley pada 1 Agusts, tetapi juga ketika Arsenal mengawali musim baru.

Baca Juga :  Atlet Panahan PON Kembali Ukir Prestasi Lewat Hasil Tryout di Yogyakarta

Mustafi mengalami cedera dalam laga semifinal Piala FA pada 18 Juli, ketika Arsenal secara mengejutkan bisa menyingkirkan juara bertahan Manchester City 2-0.

Final Piala FA menjadi satu-satunya jalur yang tersisa bagi tim besutan Mikel Arteta untuk bisa tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Pasalnya, Arsenal hanya finis di urutan kedelapan klasemen akhir Liga Inggris 2019/20 dengan koleksi 56 poin atau terpaut tiga poin di belakang zona Eropa.(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *