Positif Covid-19 di Malinau Kembali Bertambah 2 Orang dari Cluster Perusahaan

TANJUNG SELOR – Setelah beberapa hari stagnan, dari Malinau kembali terjadi penambahan kasus positif baru. Terutama dari cluster perusahaan di Long Loreh. Setelah sebelumnya ditemukan 47 terkofirmasi positif, hari ini bertambah lagi 2 kasus yang diterima Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kaltara.

“Ada tambahan positif dari cluster perusahaan di Long Loreh sebanyak 2 orang,” ungkap Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kaltara, Agust Suwandy kepada benuanta.co.id, Selasa 28 Juli 2020.

BACA BERITA TERKAIT:

Kedua pasien baru itu atas nama SR usia 48 tahun jenis kelamin laki-laki dan YA usia 22 tahun jenis kelamin laki-laki. “Dua orang ini satu rangkaian, dinyatakan positif dari hasil PCR Klinik Tirta Berau,” jelasnya.

Baca Juga :  Gubernur Kaltara: THR Lebaran Harus Cair Tepat Waktu

Dengan tambahan 2 orang itu, maka jumlah kasus konfirmasi positif di Kaltara mencapai 268 orang. Sebaran di Tarakan ada 88 orang, Malinau ada 84 orang, Nunukan ada 44 orang, Tana Tidung ada 7 dan Bulungan ada 45 orang.

Sementara yang sembuh hari ini belum ada, jumlahnya tetap 214 orang. “Kalau yang sembuh sampai saat ini belum ada tambahan data,” bebernya.

Baca Juga :  Dishub Kaltara Lakukan Ramp Check 55 Armada di Pelabuhan Tengkayu I

Agust menambahkan, untuk pasien yang dirawat mencapai 52 orang, rinciannya 2 orang di Bulungan dan 50 orang di Malinau. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *