oleh

Peduli Lingkungan, Lapas Tarakan Ajak 6 Napi Asimilasi Semen Jalanan di Karang Balik

“Kebetulan kita pilih di sekitar sini bersamaan juga karena ada Masjid, biar jemaah yang lalu lalang ingin beribadah atau parkir bisa nyaman. Karena kegiatan ini juga dari panitia untuk dibelikan semen dan meterial lainnya, karena kita ingin meringankan tugas pemerintah juga. Jadi tidak mesti menunggu pemerintah untuk perbaikan dan kegiatan seperti ini,” imbuhnya.

Bersamaan, Ketua RT 8 Karang Balik, La Bona mengungkapkan, turut senang dalam pelaksaan kegiatan bakti sosial ini. Pasalnya, keruskan jalan di daerah tersebut memang sudah lama menjadi problem warga sekitar dan pengendara roda dua yang acap kali mengalami kecelakaan ketika melintas.

“Saya senang dan bangga juga karena program ini saya lihat baik sekali, apa lagi melibatkan narapidana yang sebentar lagi mau bebas kan dapat membantu masyarakat yang lewat di sini. Mudah-mudahan dengan diperbaikinya jalan ini bisa awet juga, karena beberapa kali dikerjakan dari Dinas PU, dari kontraktor tidak sampai setahun begitu hujan dan banjir kembali rusak lagi, hanyut,” tukasnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed