HUT Ke-29, Alumni Akpol 1991 Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Kaltara dan Korban Banjir Bandang Luwu Utara

TANJUNG SELOR – Dalam rangka HUT Alumni Akademi Polisi (Akpol) Lulusan 1991 dengan nama angkatan Yon Bhara Daksa, digelar bakti sosial (baksos) pembagian paket sembako dan masker di Mapolda Kaltara, Senin 27 Juli 2020.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kapolda Kaltara Inspektur Jenderal (Irjen) Pol. Drs. Indrajit SH, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Erwin Zadma serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltara. Kegiatan ini juga dilaksanakan di seluruh Polda di Indonesia.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1575 votes
SERAHKAN : Wakapolda bersama istri saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga di HUT ke-29 Alumni Akpol 1991.

Kegiatan bakti sosial di HUT Batalyon Bhara Daksa ke-29 ini diawali dengan pembacaan kata sambutan oleh Ketua Angkatan Alumni Akpol 91 Irjen Pol. M. Iqbal yang menjabat sebagai Kapolda NTB.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

“Ini sebagai bentuk pengabdian selama 29 tahun. di Kaltara bantuanya 500 paket sembako dan 1.000 pcs masker berlogo TNI-Polri,” terang Kapolda Kaltara melalui Kabid Humas Kombes Pol. Berliando SIK kepada benuanta.co.id.

Sasaran yang menerima bantuan ini adalah masyarakat yang terkena dampak Covid-19 yang belum pernah sama sekali menerima bantuan dari pemerintah. Selain itu, bantuan sembako juga diberikan kepada anak yatim piatu dan korban bencana banjir bandang di Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

Sementara itu, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Erwin Zadma yang merupakan Alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa menyampaikan, bantuan paket sembako ini juga diserahkan kepada masyarakat Luwu Utara. Pasalnya daerah ini baru saja terkena musibah banjir bandang.

“Sebagaimana kita ketahui, Luwu Utara sedang terkena bencana alam banjir bandang, sehingga angkatan Bhara Daksa 91 menjadikan sasaran bantuan kita berikan kepada mereka,” terang Erwin Zadma.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

Salah seorang warga yang menerima bantuan ini, Yenina mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan tersebut. “Saya bersyukur dapat bantuan ini. Saya ucapkan terima kasih untuk Polda Kaltara,” ucapnya.(*)

 

Sumber : Bid Humas Polda Kaltara
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *