Dua Pasien Sembuh di Kaltara, KTT Menyusul Zero Covid-19

TANJUNG SELOR – Beberapa hari ini Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kaltara mencatat adanya tambahan pasien sembuh di Kaltara. Setelah sebelumnya terjadi kenaikan drastis kasus positif di Malinau.

“Ada data tambahan sembuh 2 orang dari Bulungan dan Tana Tidung,” ungkap Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kaltara, Agust Suwandy kepada benuanta.co.id, Senin 27 Juli 2020.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1572 votes

Adapun pasien sembuh dari Bulungan atas MD usia 20 tahun jenis kelamin laki-laki, merupakan pasien dari transmisi lokal. Kemudian yang berasal dari Tana Tidung atas nama MT usia 26 tahun jenis kelamin perempuan, merupakan transmisi lokal.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

Dengan demikian kesembuhan sudah mencapai 214 orang, dengan sebaran ada 88 orang di Tarakan, 34 orang di Malinau, 44 orang di Nunukan. Kemudian 7 orang dari Tana Tidung dan 41 orang di Bulungan. “Jadi yang sembuh sudah mencapai 214 orang,” sebutnya.

Data kasus positif Covid-19 di Kaltara totalnya ada 266 orang, sebarannya 88 orang di Tarakan, 82 orang di Malinau, 44 orang di Nunukan, 7 orang di Tana Tidung dan 45 orang di Bulungan.

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

“Yang menjalani perawatan ada 50 orang, di antaranya 2 orang di Bulungan dan 48 orang di Malinau,” pungkasnya.

Tambahan sembuh di KTT ini juga menambah daftar zero covid-19 di Kaltara. Setelah sebelumnya Tarakan dan Nunukan sudah tidak ada kasus positif, kali ini KTT juga 0 kasus.(*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *