Dua Pasien Sembuh di Kaltara, KTT Menyusul Zero Covid-19

TANJUNG SELOR – Beberapa hari ini Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kaltara mencatat adanya tambahan pasien sembuh di Kaltara. Setelah sebelumnya terjadi kenaikan drastis kasus positif di Malinau.

“Ada data tambahan sembuh 2 orang dari Bulungan dan Tana Tidung,” ungkap Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kaltara, Agust Suwandy kepada benuanta.co.id, Senin 27 Juli 2020.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

Adapun pasien sembuh dari Bulungan atas MD usia 20 tahun jenis kelamin laki-laki, merupakan pasien dari transmisi lokal. Kemudian yang berasal dari Tana Tidung atas nama MT usia 26 tahun jenis kelamin perempuan, merupakan transmisi lokal.

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

Dengan demikian kesembuhan sudah mencapai 214 orang, dengan sebaran ada 88 orang di Tarakan, 34 orang di Malinau, 44 orang di Nunukan. Kemudian 7 orang dari Tana Tidung dan 41 orang di Bulungan. “Jadi yang sembuh sudah mencapai 214 orang,” sebutnya.

Data kasus positif Covid-19 di Kaltara totalnya ada 266 orang, sebarannya 88 orang di Tarakan, 82 orang di Malinau, 44 orang di Nunukan, 7 orang di Tana Tidung dan 45 orang di Bulungan.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

“Yang menjalani perawatan ada 50 orang, di antaranya 2 orang di Bulungan dan 48 orang di Malinau,” pungkasnya.

Tambahan sembuh di KTT ini juga menambah daftar zero covid-19 di Kaltara. Setelah sebelumnya Tarakan dan Nunukan sudah tidak ada kasus positif, kali ini KTT juga 0 kasus.(*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *