29 Juli Rekomendasi Gerindra untuk Paslon di 6 Daerah Ini Keluar

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra akan menyerahkan rekomendasi model B1-KWK kepada pasangan calon (Paslon) di enam daerah yang mengikuti Pilkada Serentak 2020.

Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras (AIA) mengatakan, rekomendasi B1-KWK akan diserahkan di enam daerah, yakni, kabupaten Kepulauan Selayar, Bulukumba, Selayar, Barru, Soppeng, Luwu Utara dan Luwu Timur, 29 Juli mendatang.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1566 votes

“Untuk bakal calon Bupati dan wakil Bupati, rekomendasi DPP sudah turun. Saya sendiri yang terima. Tapi untuk enam kabupaten dulu,” ujar AIA melalui keterangannya yang diterima Senin  (27/7/2020).

Baca Juga :  Hadi Ungkap 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban TPPO di Jerman

Hanya saja, AIA belum membeberkan siapa saja Paslon di enam daerah tersebut yang akan diberikan rekomendasi B1-KWK.

Di mana sebelumnya, Paslon wali kota Makassar dan wakil wali kota, Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi lebih dulu mendapatkan rekomendasi  B1-KWK dari Gerindra. Kemudian dilanjutkan  enam daerah lainnya yang sudah dirampungkan  DPP Gerindra.

Baca Juga :  Golkar Tarakan Siapkan 4 Kader Terbaik ke Pilwali, Siti Laela Punya Kans Besar

Adapun informasi yang dihimpun, bahwa calon yang akan diusung Gerindra di enam daerah  dimaksud, yakni, petahana Muh. Thoriq Husler berpasangan Budiman Hakim di Luwu Timur.

Kemudian, Arsyad Kasmar-Andi Sukma penantang Luwu Utara. Selanjutnya Prof Akbar Silo-Daeng Marowa juga penantang di kepulauan Selayar,  Kaswadi Razak-Lutfi Halide petahana Soppeng, Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum dan Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf Penantang Bulukumba.(*)

Baca Juga :  Pidana Pemilu, Dua Caleg dalam Video Serangan Fajar Mengaku Tak Kenal Terdakwa 

 

Reporter: Akbar

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *