Truk Gasak Mobil Honda CRV di Gunung Amal, Ini Kronologisnya

TARAKAN – Satu unit mobil Honda HRV hitam rusak berat usai ditabrak truk Toyota Dyna di jl. Gunung Amal sekitar pukul 08.30 wita tadi pagi.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Tarakan, AKP Arofiek A melalui Kanit Laka Polres Tarakan, IPTU Patarae kepada benuanta.co.id usai melakukan olah TKP.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1547 votes

Patarae menjelaskan, kejadiannya berawal dari pengemudi truk yang mencoba menghindari mobil berwarna merah, namun karena hilang kendali, truk tersebut mengenai mobil HRV yang berlawanan arah.

Baca Juga :  Lima Angkutan Laut di Pelabuhan Malundung Sudah Uji Kelaikan  

“Berdasarkan keterangan pengemudi, truk awalnya ingin menghindari mobil berwarna merah yang melambung, namun roda truk tersebut keluar jalur aspal dan hilang kendali,” sebutnya.

“Alhasil, saat mencoba kembali memasuki jalan, truk hilang kendali dan mengenai bagian samping mobil HRV yang berlawanan arah,” tambahnya.

Patarae lanjut menjelaskan, truk tersebut bermuatan rumput laut dari arah amal menuju kampung enam, sedangkan mobil HRV bertujuan ke amal.

Baca Juga :  Taman Berlabuh, Salah Satu Destinasi Favorit untuk Ngabuburit

“Terdapat satu keluarga berada di mobil HRV, tidak ada korban jiwa maupun luka berat, namun beberapa mempunyai luka lecet ringan dan telah dibawa ke RSUD,” jelasnya.

“Untuk saat ini permasalahan telah diselesaikan secara kekeluargaan, karena kebetulan kedua belah pihak merupakan kenalan,” tutupnya.(*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *