Satlantas Polres Nunukan Bagikan Masker dan Brosur Edukasi OPS Patuh 2020

NUNUKAN – Sat Lantas Polres Nunukan melaksanakan giat edukasi pembagian masker dan brosur tentang operasi patuh kayan 2020. Yang dilaksanakan di jalan protokol, bhayangkara dan Alun- Alun Kota Nunukan.

Kasat Lantas Polres Nunukan AKP Andre, mengatakan, kegiatan OPS patuh di samping melakukan giat penertiban terhadap kelengkapan kendaraan dalam rangka mewujudkan Kamseltibcar lantas.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2128 votes

Juga mengedukasi kepada masyarakat pengendara di jalan BhayangKara dan Alun- Alun Nunukan dengan pembagian masker, dan Brosur OPS patuh yang di laksanakan dengan mengedepankan Protokol Kesehatan di masa adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan Covid-19 di Nunukan.

Baca Juga :  Waspada Virus Influenza, KKP Awasi Kedatangan Penumpang di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan

“Kami akan melaksanakan kegiatan OPS patuh kayan 2020 sejak tanggal 23 July hingga 5 Agustus 2020,” kata Andre kepada media ini, Ahad (26/7/2020).

Selama 14 hari ke depan diharapkan masyarakat penggunaan jalan agar tetap mematuhi kedisiplinan berlalu lintas dalam mewujudkan Kamseltibcar lantas dengan mengedepankan Protokol kesehatan dan mengedukasi masyarakat tetap menggunakan masker dalam berlalu lintas.

Baca Juga :  Basarnas Tarakan Perkuat Pos SAR Nunukan dengan Alutsista Baru

Ditambahkan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, SIK, sasaran operasi patuh Kayan 2020 yaitu mengurangi segala bentuk potensi gangguan, Ambang gangguan dan gangguan nyata.

Dimana hal itu bisa berpotensi menyebabkan kemacetan pelanggan dan kecelakaan lalu lintas serta lokasi yang menjadi terjadi penularan Pandemi Covid-19.(*)

Reporter: Darmawan
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *