oleh

Hindari Pengendara Lain, Truk Rumput Laut Tabrak Honda HRV di Jalan Gunung Amal

TARAKAN – Satu unit mobil Honda HRV hitam rusak berat usai ditabrak truk Toyota Dyna di Jalan Gunung Amal sekitar pukul 08.30 wita tadi pagi, Ahad 26 Juli 2020.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Tarakan, AKP Arofiek A melalui Kanit Laka Polres Tarakan, Ipda Patarae kepada benuanta.co.id usai melakukan olah TKP.

Patarae menjelaskan, kejadiannya berawal dari pengemudi truk yang mencoba menghindari mobil berwarna merah. Namun karena hilang kendali, truk tersebut mengenai mobil HRV yang berlawanan arah.

“Berdasarkan keterangan pengemudi, truk awalnya ingin menghindari mobil berwarna merah yang melambung, namun roda truk tersebut keluar jalur aspal dan hilang kendali,” sebutnya.

“Alhasil, saat mencoba kembali memasuki jalan, truk hilang kendali dan mengenai bagian samping mobil HRV yang berlawanan arah,” tambahnya.

Patarae lanjut menjelaskan, truk tersebut bermuatan rumput laut dari arah amal menuju kampung enam, sedangkan mobil HRV bertujuan ke Amal.

“Terdapat satu keluarga berada di mobil HRV, tidak ada korban jiwa maupun luka berat, namun beberapa mempunyai luka lecet ringan dan telah dibawa ke RSUD,” jelasnya.

“Untuk saat ini permasalahan telah diselesaikan secara kekeluargaan, karena kebetulan kedua belah pihak merupakan kenalan,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed