oleh

Kepedulian Sosial, Coffee Lovers Tarakan Tambal Lubang Jalan Gajah Mada

TARAKAN – Bentuk kepedulian sosial, Komunitas Coffee Lovers Tarakan (CLT) menambal sejumlah lubang di Jalan Gajah Mada, Sabtu (11/7/2020) lalu.

Arul, Pembina CLT menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan agenda bakti sosial yang diadakan secara rutin setiap bulannya.

“Lewat komando Ketua CLT, yaitu Syamsul kita menambal sejumlah lubang jalan yang terbilang cukup parah agar pengguna jalan raya terhindar dari kecelakaan,” ujarnya kepada benuanta.co.id.

Arul menambahkan, kegiatan menambal lubang pada Sabtu 11 Juli 2020 lalu itu dilakukan oleh 15 personel CLT dari pukul 23.00 hingga 01.00 Wita.

“Kegiatan sosial menambal jalan berlubang ini merupakan inisiatif dari para anggota CLT yang disepakati dalam rapat bulanan CLT,” tambahnya.

“Kami berharap dengan adanya aksi solidaritas sosial dari teman-teman Coffee Lovers Tarakan setidaknya bisa membuat para pengguna jalan dengan tidak terkena lubang lagi dan terhindar dari kecelakaan,” ungkapnya.

“Saya selaku Pembina CLT sangat dan sangat bersyukur melihat para anggota CLT penuh dengan antusias, kekompakan kerja sama serta semangat yang luar biasa dalam melaksanakan bakti sosial, baik itu program yang masuk dalam agenda bulanan CLT maupun di luar agenda CLT,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed