oleh

Hendrawan, Dorong Perusahaan Swasta Buka Lapangan Kerja Di Dapil Tiga Untuk Masyarakat Lokal

NUNUKAN – Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, pemerintah pusat hingga daerah sedang berupaya untuk mengoptimalkan kondisi perekonomian Indonesia. Dampak dari pandemi ini, sangat berpengaruh dalam segala aspek terutama pada kondisi kesehatan bahkan perekonomian, seperti yang dirasakan oleh masyarakat kabupaten Nunukan.

Hal itu tidak bisa dipungkiri, perekonomian di kabupaten Nunukan berada di ambang tidak stabil.

Melihat hal itu, anggota DPRD Nunukan komisi 2 Hendrawan, meminta kepda seluruh perusahaan swasta yang beroperasi di wilayah dapil 3 kabudaya agar dapat membuka sebesar-besarnya peluang pekerjaan kepada masyarakat lokal.

“Jika dibuka peluang lapangan pekerjaan kepada masyarakat lokal, maka saya yakin ini bisa mensejahterakan kehidupan masyarakat setempat dan mengurangi angka pengangguran,” kata Hendrawan, kepda benuanta.co.id, Sabtu (25/7/2020).

Lanjut dia, Dengan demikian ia berharap agar pihak perusahaan swasta yang ada di kabupaten Nunukan, untuk terus membangun koordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat atau lembaga kemasyarakatan

“Di masa kondisi pandemi saat ini, dengan keberadaan perusahaan swasta di wilayah dapil 3 dengan kehadirannya akan menjadi solusi bagi masyarakat kita. Karena saya yakin dan percaya di wilayah tiga tujuannya hanya satu, mari kita bersama perusahaan yang ada dan ciptakan peluang pekerjaan untuk kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed