oleh

Tinjau Lokasi TMMD, Danrem 092/Maharajalila Yakin Dandim 0910/Malinau Bisa Sukseskan TMMD

MALINAU– Tak ingin menyiakan waktu dalam melakukan kunjungan kerja. Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno S.I.P beserta rombongan kali ini meninjau lokasi TMMD ke- 109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020.

Pelaksanaan TMMD ke- 109 sendiri, rencananya akan di laksanakan di Desa Sengayan dan Desa Long Loreh kecamatan Malinau Selatan Kabupaten Malinau pada bulan September 2020.

“2 Desa ini sengaja kita pilih, karena dekat dengan wilayah komando kita. Sehingga akan lebih mudah melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) disini,” kata Brigjen TNI Suratno S.I.P

Sebelum meninjau sejumlah Lokasi Sasaran TMMD ke-109 Danrem menerima paparan kesiapan Penyelenggaraan TMMD Oleh Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos., M.Han di Pos Ramil Langap.

“Saya juga sudah berkordinasi dengan Pak Dandim ya dan alhamdulilah dengan kesiapan yang beliau lakukan selama ini, saya rasa TMMD disini akan sukses di tangan beliau,” ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut Jendral berbintang satu itu mengatakan pelaksanaan TMMD ke-109 harus benar-benar bermanfaat untuk masyarakat banyak dan mampu membantu desa dalam membangun kemandirian dalam sektor pangan maupun dari sektor ekonomi mandiri.

“Harus bermanfaat tentunya, karena Kodim 0910/Malinau ada disini juga untuk masyarakat, khusunya yang di pedesaan,” pungkasnya.

“Terima kasih banyak atas kunjungan Bapak Danrem ke Desa Kami dan khususnya ke Kecamatan Malinau Selatan. Baru kali ini Desa kami di kunjungi oleh seorang jendral,” ujar kepala Desa Sengayan Arifin.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed