Syarat Dukungan Terpenuhi, H. Najamuddin : Kapal Kami Siap Berlayar

BAKAL ADA PARPOL LAIN YANG AKAN MERAPAT

TARAKAN – Bakal pasangan calon (paslon) Bupati Bulungan H. Najamudin dan dr. Ari Yusnita telah siap berkompetisi di Pilkada Bulungan 2020 mendatang. Ini setelah bertambahnya dukungan dari partai politik (parpol) yang akan mengusung. Terbaru, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menjatuhkan pilihan kepada pasangan ini.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1586 votes

“Dengan bertambahnya 1 kursi dari PKS, berarti kami cukup untuk ambang batas 20 persen pencalonan. Sesuai jumlah anggota DPRD Bulungan 25 kursi, berarti 20 persenya adalah 5 kursi. Alhamdulillah minimal lima kursi sudah kami penuhi. Artinya kapal kami sudah siap untuk berlayar mengarungi Kabupaten Bulungan, Bumi Tengguyun,” ujar H. Najamudin saat dihubungi benuanta.co.id.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

“Sehingga semua ini dapat berguna dan membawa kami menjadi pemenang di kompetisi Pilkada Bulungan. Saya juga mohon untuk masyarakat serta partai koalisi kita untuk bekerja keras untuk mencapai tujuan yang kita inginkan dengan baik. Berkompetisi dengan program, tidak menyerang seseorang dengan hal-hal pribadi,” sambungnya.

Meski telah memenuhi 5 kursi untuk maju sebagai kepala daerah, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bulungan ini mengaku akan membuka koalisi dengan parpol lain. Sudah ada beberapa Parpol lain yang siap merapat ke paslon yang sebelumnya telah diusung Demokrat dan NasDem ini.

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

“InsyaAllah mudah-mudahan ada tambahanya, karena kita masih berusaha. Masalah partai apa saja, tunggu nanti kita akan umumkan,” akunya.

Rencananya, deklarasi pasangan ini akan dilakukan dalam waktu dekat, tepatnya pasca Hari Raya Iduladha mendatang. “Habis lebaran Iduladha ini kami bersama partai koalisi akan merapatkan barisan dan deklarasi secara protokol Covid-19,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *