oleh

Satu Lagi Pasien Covid-19 Sembuh, yang Dirawat Tinggal 6 Orang

TANJUNG SELOR – Kasus Covid-19 di Provinsi Kaltara mengalami penurunan, khususnya kasus positif baru. Yang diterima Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kaltara hanya adanya penambahan kasus positif yang sembuh.

“Kita terima data adanya 1 orang sembuh dari Bulungan bernama HN usia 42 tahun jenis kelamin laki-laki, merupakan transmisi lokal,” ungkap Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kaltara Agust Suwandy kepada benuanta.co.id, Jumat 24 Juli 2020.

Dengan tambahan itu, maka jumlah kesembuhan di Kaltara sebanyak 210 orang. Tersebar di Tarakan ada 87 orang, Malinau ada 34 orang, Nunukan ada 44 orang, Tana Tidung ada 5 orang dan Bulungan ada 40 orang. Untuk kesembuhan kini telah mencapai 97,22 persen.

“Yang menjalani perawatan itu tinggal 6 orang, yakni 2 orang di Bulungan, satunya dirujuk ke Tarakan, 2 orang di KTT, 1 orang di Malinau dan 1 lagi di Tarakan,” sebutnya.

Karena tidak adanya penambahan kasus positif yang baru, maka yang terkonfirmasi positif masih tetap berjumlah 218 orang. Dengan sebaran 88 orang di Tarakan, 35 orang di Malinau, 44 orang di Nunukan, 7 orang di Tana Tidung dan 44 orang di Bulungan. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed