Pemeliharaan Tahunan Ditunda, Tidak Ada Pemadaman Listrik Bergilir Sabtu Mendatang

TARAKAN – Sesuai dengan Surat PLN UP3 Tarakan Nomor : 0492/AGA.04.01/140800/2020 tanggal 21 Juli 2020 perihal Pemberitahuan Pemadaman Terencana Saat Pigging Pipa Gas Bunyu-Tarakan. Pemadaman akan ditunda.

Manager PT. PLN UP3 Tarakan, Suparje Wardiyono mengatakan hal ini ditentukan sesuai dengan hasil rapat koordinasi antara Pertamina, Medco, dan PLN untuk persiapan Pigging Pipa Gas Bunyu-Tarakan pada tanggal 23 Juli 2020.

“Pelaksanaan Pigging Pipa Gas Bunyu-Tarakan yang telah dijadwalkan tanggal 25-26 Juli 2020 ditunda sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut,” ujarnya kepada awak media.

Baca Juga :  Disnakertrans Tarakan Buka Posko Pengaduan Masalah THR

Suparje menjelaskan, pemutusan aliran listrik sementara pada Sabtu-Minggu, 25-26 Juli 2020 juga dibatalkan. Penjadwalan kembali pemutusan aliran listrik sementara menyesuaikan dengan Jadwal Pigging Pipa Gas Bunyu -Tarakan.

PLN baik UP3 Tarakan maupun UPDK Tarakan terus berkoordinasi sebelum, selama dan setelah pelaksanaan Pigging dengan Pertamina Aset 5 Bunyu Field.

PLN juga berkoordinasi dengan seluruh stakeholder sehingga pelaksanaan pekerjaan bisa berjalan lancar, aman dan sukses.

Baca Juga :  Jalin Ukhuwah Islamiyah, Komunitas Asik akan Gelar Baksos

“Kami memohon maaf dan maklum atas ketidaknyamanan tersebut, dalam upaya kami meningkatkan kehandalan Sistem Kelistrikan Tarakan,” tutupnya.(*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *