oleh

Polda Kaltara Gelar Pemeriksaan Kesehatan Tahap 2 Catar Akpol dan Tamtama

TANJUNG SELOR – Seleksi penerimaan Calon Taruna (Catar) Akademi Polisi (Akpol) dan calon siswa Tamtama Tahun Anggaran 2020 di Polda Kaltara, memasuki pemeriksaan kesehatan tahap dua. Sebanyak 34 peserta diperiksa oleh tim kesehatan di Polda Kaltara, Rabu 22 Juli 2020.

Pemeriksaan kesehatan tahap 2 ini meliputi pemeriksaan darah lengkap dan urine, kemudian rontgen dada, dan pemeriksaan jantung elektrokardiogram. Khusus untuk calon siswa Tamtama ditambah dengan pemeriksaan kesehatan jiwa, sedangkan untuk Taruna Akpol dilaksanakan di tingkat pusat.

“Pelaksanaan pemeriksaan Kesehatan tahap dua ini diikuti oleh 7 calon Taruna Akpol, 22 orang calon Tamtama Brimob, dan 5 orang calon siswa Tamtama Polair,” terang Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Indrajit SH melalui Kabid Humas Kombes Pol. Beliando SIK kepada benuanta.co.id.

Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan tahap dua calon Taruna Akpol dan calon siswa Tamtama ini dilaksanakan Di Biddokkes Polda Kaltara, dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(*)

 

Sumber: Bid Huas Polda Kaltara

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed