Gerobak Dibongkar, HP Vivo Diembat Maling, Ternyata Sudah Tiga Kali Terjadi

TANJUNG SELOR – Salah satu warga Tanjung Selor bernama Mahfud menjadi korban pencurian. Gerobak jualannya yang berada di daerah Kampung Arab, Jalan Jenderal Sudirman, dirusak oleh orang tak dikenal.

“Kejadiannya tadi subuh sekitar jam 5, gemboknya dibongkar menggunakan kunci,” ungkap Mahfud kepada benuanta.co.id, Selasa 21 Juli 2020.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1548 votes

Setelah kejadian, pemilik gerobak pun memeriksa dan didapati di dekat gerobak gembok yang sudah rusak dengan kunci pembuka baut berbentuk L. “Yang hilang sebuah HP jenis Vivo, bagi warga yang mendapati menawarkan agar ditolak,” ucapnya.

Baca Juga :  Jaksa Tuntut Terdakwa Video Serangan Fajar 2 Tahun Penjara

Kejadian seperti bukan kali ini saja dialaminya, tapi sudah sering, terutama di bagian Kampung Arab. Dirinya pun meminta pihak kepolisian agar lebih intens melaksanakan patroli terutama malam hingga menjelang subuh. “Ini yang sudah ketiga kalinya bahkan lebih terjadi pencurian,” jelasnya.

Sementara itu, Polres Bulungan dengan adanya kejadian ini meminta masyarakat membuat laporan kepolisian. Selama ini tak jarang laporan masyarakat selalu diprioritaskan untuk diungkap.

Baca Juga :  Buntut Ancam Orang Pakai Sajam, AW Masuk Bui

“Untuk anggota patroli sudah rutin, bahkan kita sudah ada program Padma atau patroli pada malam hari,” ucap Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro melalui Kasubag Humas Polres Bulungan Aiptu Tutut Murdayanto. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *