Rangkaian HUT, KNPI Tarakan CUP Turnamen Mobile Legends Resmi Dimulai, Saksikan Livestraming-nya 

TARAKAN – KNPI Tarakan Cup Turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB) resmi digelar malam ini, Senin (20/7/2020). Mengingat masih dalam situasi Pandemi Covid-19, turnamen MLBB dilaksanakan secara online.

Ketua DPD KNPI Tarakan, Erick Hendrawan mengatakan, turnamen MLBB dilaksanakan dalam rangka HUT KNPI serta mencari bibit regional raport Kaltara.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1569 votes

“Kegiatan ini digagas langsung oleh Bagian Bidang Olahraga DPD KNPI Tarakan dan di-support langsung IESPA (Indonesian esport Association) Kaltara, dan didukung oleh beberapa sponsor,” katanya.

Baca Juga :  Ribuan Napi Lapas Tarakan Diusulkan Remisi ke Kemenkumham

Turnamen MLBB dilaksanakan karena memang saat ini selain dapat dilakukan dari rumah, juga dalam rangka menyalurkan minat bakat olahraga elektronik pemuda Kaltara dan Tarakan khususnya.

“Kita KNPI sebagai organisasi kepemudaan  ingin berbuat dan hadir di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Erick berharap, dari kegiatan turnamen ini muncul bibit-bibit baru atlet Esport tidak hanya berbicara di lokal Kaltara, ke depan diharapkan bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Baca Juga :  Lima Angkutan Laut di Pelabuhan Malundung Sudah Uji Kelaikan  

“Jumlah peserta yang ikut sebanyak 60 orang, tidak hanya Tarakan tapi juga Kaltara,” imbuhnya.

Semua pertandingan disiarkan langsung livestraming YouTube malam ini pukul 20.00 Wita https://www.youtube.com/channel/UCiLjUefa-XkUjt3OJgVy2Og. (*)

 

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *