oleh

Patroli Dialogis Detasemen Gegana ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

TARAKAN – Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara laksanakan patroli dialogis mengajak masyarakat Karang Anyar, Kota Tarakan untuk patuhi Protokol kesehatan, Ahad (19/7/2020).

Hal ini dilakukan agar pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru di Kota Tarakan berjalan lancar, sejumlah aktivitas masyarakat berjalan normal seperti biasanya. Dengan demikian kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku harus benar-benar diterapkan guna menghindari paparan Covid-19.

Untuk itu Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan patroli guna mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti social distancing, mencuci tangan, menggunakan masker dan lainnya.

“Dengan berdialog mengajak masyarakat secara langsung diharapkan dapat mendisiplinkan dalam penerapan protokol kesehatan,” ujar Kasubden Gegana Ipda Anggit Ilham P. S.Trk.

Patroli ini dipimpin oleh Bripka Fauzan dengan menyinggahi salah satu warga masyarakat Karang Anyar Kota Tarakan. Selain berdialog terkait situasi kamtibmas, Personel Brimob juga mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Pada saat ini kedisiplinan merupakan vaksin satu-satunya yang dapat menyelamatkan masyarakat dari paparan covid-19.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed