Naik ke Peringkat Enam Napoli Tundukkan Udinese

Jakarta – Penyerang Napoli Matteo Politano mencetak gol pada saat-saat terakhir guna membawa timnya menang 2-1 atas Udinese dalam pertandingan Liga Italia di Stadion San Paolo, Naples, Senin dini hari WIB saat Genoa dan Fiorentina juga memetik poin penuh.

Selain mengangkat Napoli naik ke peringkat keenam, kemenangan ini mengakhiri dua hasil imbang secara beruntun untuk kembali ke jalur kemenangan. Partenopei kini kembali ke peringkat keenam dengan 56 poin, koleksi poin yang sama dengan AC Milan, namun unggul produktivitas gol.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1560 votes

Udinese memimpin terlebih dahulu saat Rodrigo De Paul menyambar umpan silang Marvin Zeegelar pada menit ke-22. Partenopei kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-31, saat pemain pengganti Arkadiusz Milik meneruskan umpan silang Lorenzo Insigne.

Baca Juga :  Egy Pastikan Indonesia Siap Berikan yang Terbaik saat Hadapi Vietnam

Napoli mengamankan tiga poin melalui sepakan Matteo Politano dari tepi kotak penalti, yang gagal dihentikan kiper Juan Musso pada menit ke-90.

Genoa semakin jauhi zona degradasi

Genoa semakin menjauhi zona degradasi setelah menaklukkan Lecce 2-1 sehingga  Genoa kini unggul empat poin dari tim peringkat ke-18, Lecce. Genoa masih menghuni peringkat ke-17 namun kini dengan 33 poin, demikian laman Liga Italia.

Baca Juga :  Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto Susul Timnas ke Vietnam

Genoa memimpin lebih dahulu melalui gol Antonio Sanabria pada menit ketujuh. Lecce mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-45, namun Marco Mancosu gagal memaksimalkannya.

Mancosu menebus kegagalan ini melalui golnya pada menit ke-60. Sayang tim tamu gagal mengamankan satu poin setelah Gabriel mencetak gol bunuh diri pada menit ke-81.

Pada pertandingan lainnya, Fiorentina meneruskan catatan bagusnya dengan mengamankan kemenangan kedua beruntunnya. Menjamu Torino, Fiorentina berhasil mengamankan kemenangan 2-0.

Baca Juga :  IMI Kaltara Pilih Jatim Sebagai TC Atlet Sebelum Laga PON XXI Aceh-Sumut

Gol bunuh diri Lyanco saat pertandingan baru memasuki menit kedua membawa Fiorentina memimpin, sebelum Patrick Cutrone mengemas gol kedua mereka pada menit ke-75.

Tambahan tiga poin mendongkrak Fiorentina satu strip ke posisi ke-12, dengan koleksi 42 poin. Sedangkan Torino tertahan di posisi ke-15 dengan 37 poin.(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *