oleh

Mobil Chevrolet Hitam Terbakar di Bandara Juwata Tarakan

TARAKAN – Sebuah mobil merek Chevrolet dengan nomor polisi KU 1887 GC terbakar di Bandara Juwata Tarakan sekitar pukul 09.00 wita, Senin 20 Juli 2020.

Kepala KSKP Tarakan, Iptu Muhammad Aldi menjelaskan mobil diduga terbakar setelah beberapa meter melewati mesin Karcis bandara Juwata Tarakan.

“Dari keterangan pengemudi, setelah beberapa meter dari pengambilan karcis masuk, kap depan mobil tersebut mengeluarkan asap,” ujarnya kepada awak media, Senin 20 Juli 2020.

Baca Juga :  Hujan Bakal Guyur Tarakan dari Malam Hingga Pagi, Masyarakat Diminta Waspada

Aldi menjelaskan, setelah pengemudi sadar akan asap yang keluar dari mobilnya, pengemudi segera keluar dari mobil dan mengecek mesin depan mobil.

“Setelah dicek, mesin depan mobil tersebut asap semakin banyak dan berdasarkan pengalaman pengemudi, kondisi tersebut dapat membahayakan,” jelasnya.

Mengetahui hal tersebut, pengemudi menjauh dari mobilnya untuk mendapatkan pertolongan. Beberapa saat kemudian, mesin mobil mulai mengeluarkan api yang cukup besar dan berhasil dipadamkan pemadam kebakaran.

Baca Juga :  Hanggar Pesawat Tanpa Awak Hampir Rampung, Lanud Fokus Pengamanan Perbatasan

“Langkah yang diambil kepolisian, kita segera ke lokasi untuk coba olah TKP, mencari tahu sumber kebakaran pada kendaraan. Saat ini mobil sudah di derek ke bengkel untuk mengetahui sumber kebakaran,” tutupnya.(*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *