Walikota Kunjungi dan Serahkan Bantuan ke Warga Bersama Komunitas Sedekah Tarakan

TARAKAN – Keberadaan komunitas yang fokus pada kegiatan sosial di Kota Tarakan, selama ini telah memberikan peranan yang besar dalam memberi solusi bagi permasalahan sosial di kota ini.

Hal ini disampaikan Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, ketika mengunjungi warga dan menyerahkan bantuan yang digalang oleh Komunitas Sedekah Tarakan (KST) di kediaman warga, di Jalan Gunung Slipi, Kelurahan Kampung Satu/Skip, Ahad (19/7/2020).

Bantuan yang diberikan ini merupakan hasil sumbangan warga melalui KST. “Bantuan berupa sumbangan ini juga telah membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan, karena mata dan telinga pemerintah terbatas,” ujar Wali Kota.

Baca Juga :  Harga Telur Ayam Ras Mulai Tembus Rp 72 Ribu

Disampaikan Wali Kota, Pemkot Tarakan akan terus mendukung keberadaan komunitas sosial yang ada di Kota Tarakan, mengingat manfaatnya yang sangat besar bagi masyarakat.

“Kiranya komunitas ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat, dan terus tumbuh menjadi lebih besar, dan lebih bermanfaat,” harapnya.

Pada penyerahan ini, selain bersama KST, turut hadir pula komunitas Magnet Rejeki dan Alumni Pondok Pesantren Gontor.(*)

Baca Juga :  Curi Motor untuk Biaya Pulang Kampung, MR Diciduk Polisi  

 

Reporter : Yogi Wibawa
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *