oleh

Peringati Hari Anak Nasional, TBMI Ajak Guru dan Siswa Ikuti Festival Gembira di Rumah

TARAKAN – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2020, Taman Bacaan Masyarakat Indonesia (TBMI) Kota Tarakan akan adakan kegiatan Live Streaming Festival Gembira Dirumah pada Kamis 23 Juli 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Taman Bacaan Masyarakat Indonesia Kota Tarakan, Husnul Jojon, S.Pi kepada benuanta.co.id, Sabtu 18 Juli 2020. “Kami mengajak seluruh siswa TK, SD, SMP serta orang tua siswa dan para guru untuk menyaksikan Live Streaming Kegiatan kami” kata Husnul.

Dengan mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, kegiatan ini diniai bisa menambah wawasan serta ilmu Pembuatan Metode Pembelajaran Visual menggunakan Barang Bekas (Sampah). Serta terdapat Give away hadiah dari kuis yang diberikan oleh TBMI Kota Tarakan.

Husnul berpesan, anak merupakan potensi dan penerus cita-cita perjuangan bangsa yang memiliki peran strategis dan mempunyai ciri dan sifat khusus yang memerlukan perlindungan.

“Dalam rangka menjamin pertumbuhan dan perkembangan fisik, mental dan sosial secara utuh. Masa depan bangsa berada di tangan anak. Semakin baik kualitas anak saat ini maka semakin baik pula kehidupan masa depan bangsa,” tuturnya.

“Ayo pastikan anak-anak tetap di rumah dan bergembira dengan mengikuti kegiatan live streaming Festival Gembira Dirumah selama masa pandemi Covid-19,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed