Pemda Nunukan Toreh Penghargaan Muatan Tol Laut Terbanyak Ke-3

NUNUKAN – Ditengah pandemi Covid-19 saat ini tentu perekonomian di Indonesia secara umum pasti akan terganggu, namun kabupaten Nunukan mencatat prestasi menggembirakan atas keberhasilan pengiriman barang menuju Pelabuhan Tunon Taka Nunukan yang dimuat dalam Kegiatan Tol Laut. Sehingga Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Nunukan toreh penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Pemenang ke – III Dengan Capaian Muatan Terbanyak Semester I Kegiatan Tol Laut.

Baca Juga :  Pemda Nunukan Paparkan Realisasi Capaian Kinerja IKU ke DPRD

Penghargaan tersebut diberikan oleh Direktur Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan Republik Indonesia di Hotel Mercure, Jakarta, pada Kamis (16/7) lalu kepada Memed, Perwakilan Pemerintah Kabupaten Nunukan di Jakarta.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1568 votes

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menyambut baik penghargaan tersebut sebagai bukti bahwa aktivitas kegiatan ekonomi di Kabupaten Nunukan masih mengalami peningkatan meskipun berada dalam situasi penyebaran wabah Covid-19.

Baca Juga :  Bupati Laura Smpaikan LKPj Anggaran 2023 ke DPRD Nunukan

“Penghargaan ini harus membuat kita semua (pemerintah dan masyarakat) semakin bersemangat, mari kita terus bergandengan tangan mewujudkan Kabupaten Nunukan yang lebih baik lagi,” kata Laura, Sabtu (18/7/2020). (*)

Reporter: Darmawan
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *