oleh

H. Najamuddin : Kami Akan Buktikan Demokrat Tidak Salah Mengusung

AHY UMUMKAN LANGSUNG DUKUNGAN DEMOKRAT KE NAJAMUDIN-ARI YUSNITA

TARAKAN – Ketua Umum (Ketua Umum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi mengumumkan mengusung H. Najamuddin bersama dr. Ari Yusnita dalam kontestasi Pilkada serentak sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara 2020.

Dalam pengusungan tersebut juga disaksikan secara virtual oleh Wakil Ketua Umum DPP Demokrat, Dr. Yansen TP M.Si. “Tentu sebagai Ketua DPC, kader utama Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Bulungan, kita semua keluarga besar Partai Demokrat akan menyukseskan Pilkada dan semoga bisa menjadi pemenang dalam pertarungan nanti,” kata Agus Harimurti Yudhoyono.

Berbekal pengalaman menjadi anggota DPRD Provinsi Kaltara dan memiliki visi misi memajukan sekaligus menyejahterakan masyarakat Kabupaten Bulungan, dari itu AHY menginstruksikan jajaran Partai Demokrat untuk berjuang dalam memenangkan pesta demokrasi tersebut.

“Saya instruksikan kepada jajaran DPD, terkhusus DPC untuk bekerja total dan menyukseskan Pilkada Bulungan nanti,” katanya.

Selain menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan, suami dari Annisa Pohan ini juga memberikan dukungan moral terhadap orang tua dr. Ari Yusnita yang dikabarkan tengah jatuh sakit.

“Saya Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketum Partai Demokrat, surat rekomendasi kepada bapak H. Najamudin sebagai calon Bupati dan ibu dr. Ari Yusnita sebagai calon wakil Bupati Bulungan. Tolong sampaikan salam saya, saya dengar orang tuanya yang sakit, semoga cepat sembuh dan sukses untuk Pilkda nanti,” terangnya.

Sementara itu, H. Najamuddin menyampaikan, dengan mengantongi surat rekomendasi tersebut, tentu kedunya akan berjuang dalam memenangkan Pilkada nanti. Bahkan, sebagai kader terbaik Demokrat, ia menegaskan akan membuktikan bahwa Demokrat tak salah dalam mengusung dia.

“Tentu Alhamdulillah Demokrat telah memilih dan memberikan dukungan penuh terhadap kader terbaik di Kaltara untuk maju di Pilbup bersama dr. Ari Yusnita,” ujar H. Najamuddin saat dihubungi benuanta.co.id, Kamis (16/7/2020).

“Dan kami akan berjuang, dengan dukungan itu dengan kerja keras, dan membuktikan bahwa DPP dan DPD tidak salah pilih dalam mengusung kader terbaiknya,” tukasnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed